30.5.14

Loyalitas Ahmad Heryawan kepada Prabowo - Hatta


Loyalitas Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan (Aher) kepada partainya masih tinggi dengan mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa secara total. "Tentunya saya akan habis-habisan orang saya ditugaskan," ujar Aher disela-sela kegiatan Haol bersama para habib dan ribuan jamaah di Pesantren Masyhadunnur di Kampung Cijurey, Sukabumi, Jawa Barat. "Dari Bekasi sampai Pangandaran menyatakan siap memenangkan Prabowo-Hatta," katanya.

Bahkan ia menyebut, khusus untuk Kabupaten Indramayu bahkan targetnya akan meraih angka kemenangan hingga 80 persen. "Khusus untuk indramayu siap sampai 80 persen. Itu kesiapan parpol pendukung," tutur Aher.

Dari hasil pemilihan legislatif lalu, Aher mengakui jumlah pemilih di Jawa Barat merupakan yang terbesar. "Sebanyak 19 persen pemilih nasional berasal dari Jawa Barat. Ini yang harus diraih untuk kemangan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Aher adalah kader PKS dan saat ini sangat optimistis kalau Prabowo-Hatta akan menang dengan pendapatan jumlah suara mutlak. Maka dari itu, supaya target tersebut tercapai, selain pihak secara inten berkoordinasi sama masing-masing parpol pengusung, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan beberapa ormas, seperti lembaga sosial kemasyarakatan dan bahkan dukungan yang diberikan masyarakat mutlak.

Disinggung terkait jurkamnas yang akan menyita waktunya sebagai pemimpin di Jabar, Aher sendiri enggan membahas hal itu lebih jauh. Pasalnya, jadwal yang ditetapkan KPU belum keluar. Menurut Aher, dalam waktu satu bulan yang ditentukan tersebut, Jawa Barat belum kebagian kouta. Namun jika kebagian empat kali atau lebih dirinya siap cuti pada hari kerja.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO