8.7.13

Rumah Dijual Di Blitar 1,5 Milyar

Alamat.

Jl. Mahakam no.102 Blitar.

Detail Properti.

- SHM. ( Sertifikat Hak Milik )

- Luas Tanah 306 M2.

-Luas Bangunan 472 M2.

- listrik 3300 Watt.

- Telpon 2 line.

-Siap Huni & Siap usaha.

Deskripsi.

Dijual Rumah Usaha dan hunian di jalan Protokol dengan harga Rp.1.500.000.000 Nego [strip] lebih lanjut Hubungi Isti. Hp. 081332856339.

Lokasi.

Samping Pasar Pahing Baru Kota blitar 20 Meter, Dekat dengan rumah sakit , Kantor polisi, SMA 3 Blitar .SMP 9 Blitar . SMK,Berada di jalur Wisata Sumber udel dan Makam bung karno ,jalur Utama menuju malang dan kediri. Hanya 5 Menit dari Pusat jantung Kota Blitar. berada di sekitar 6 perumahan besar kota blitar.

Kondisi Rumah.

Lantai 2 di bagian depan dan Belakang.Di bangun pada thn 2000 dan tahun 2011. Kondisi Bagus, full bangunan, semua lantai keramik,fasilitas lengkap. terdiri dari 5 kamar tidur,3 kamar mandi, dapur,ruang cuci dan jemuran,2Taman dalam Rumah,Untuk lantai bawah bagian depan masih digunakan untuk usaha warnet dan game online, Lantai 2 untuk cafe Hotspot dan nonton bareng. dengan rata rata pengunjung lebih dari 50 an pengunjung.di lantai dua bagian depan ada fasilitas free wifi lesehan dan ruangan nonton bareng . Omzet pendapatan dari usaha ini rata rata mencapai 30 juta an per bulan ( bisa di lihat di neraca pembukuan )

Sangat cocok :

Untuk segala usaha,karena berada di lokasi yang sangat strategis .dekat dengan segala akses ekonomi, pemerintahan ,kesehatan dan pendidikan .

Untuk investasi .

berdirinya beberapa perumahan ,pasar pahing dan pabbrik rokok di sekitar nya akan mendorong naiknya harga rumah usaha ini dengan cepat.Lokasi yang berada di pinggir jalan utama juga memberi keuntungan bagi yang belum ada pandangan bisnis karena bisa di kontrakan ke pihak lain .

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO