29.7.13

Properti berukuran besar milik Faith Hill

Musisi "country" Amerika Serikat tampaknya gemar menyimpan kekayaannya dalam bentuk properti. Setelah yuniornya, Taylor Swift dikabarkan membeli dan menjual properti jutaan dollar AS dengan berlipat keuntungan, giliran sang senior melakukan hal serupa.

Audrey Faith Perry McGraw (45), atau lebih dikenal dengan nama Faith Hill bersama suaminya, Tim McGraw, dikabarkan memiliki beberapa properti berukuran besar. Keduanya berniat menjual salah satu properti mereka yang berukuran 304,8 hektar di Franklin, Tennessee. Properti di Franklin tersebut sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa tempat tinggal. Salah satu tempat tinggal terbesar mereka beli dengan "hanya" 8,75 juta dollar AS (Rp 88 miliar).

Zillow dan Dailymail melaporkan, pasangan raja dan ratu musik "country" tersebut berniat menjual seluruh area dengan harga 20 juta dollar AS (sekitar Rp 201,2 miliar). Di dalam roperti yang akan dijual itu terdapat empat tempat tinggal dan lumbung berisi 12 instal dan tempat tinggal bagi pengurus ladang.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO