29.7.13

Nikita Willy baru saja memiliki rumah baru

Pesinetron Nikita Willy baru saja memiliki rumah baru di kawasan Jariwaringin, Jakarta Timur. Rumah barunya ini pun terlihat megah dengan berbagai fasilitas yang ada. Kabarnya, Nikita merogoh kocek Rp 10 miliar untuk rumah barunya ini.

Ditanya soal biaya rumah tersebut, ibunda Nikita, Yora Febrine, seakan mengelak."Gak tau, udah lupa. Itung aja sendiri," ujar Yora sambil tertawa saat ditemui di rumahnya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/7) malam.

Rumah yang terletak di komplek Angkatan Udara tersebut memang sangat mewah dengan delapan kamar tidur. Di bagian samping juga terdapat sebuah kolam renang. Selain itu, design interior pun terlihat mewah dengan hiasan guci-guci indah. Diakui Nikita, desain rumahnya yang memiliki luas tanah sekitar 700 meter persegi ini adalah rancangan sang ibunda.

"Ini tipe kesukaan mama aku semuanya, dimana-mana harus ada kristal, gucci. Aku juga suka sih," timpal Nikita.

Jika memang Nikita harus merogoh kocek Rp 10 miliar, tampaknya hal itu terlihat sepadan. Belum lagi, untuk menjaga keamanan rumahnya, Yora memasang perlengkapan yang modern."Kami di sini pakai CCTV, ya semoga aman lah ya," pungkas Yora. kapanlagi.com

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO