25.8.10

Widi Vierra Banyak Telan Ludah Sebelum Manggung

Meskipun puasa, Widi, vokalis band Vierra, tetap bekerja seperti biasanya. Hanya saja, manajemen band-nya sedikit mengurangi porsi pekerjaan Widi dan kawan-kawannya di Vierra. Sepanjang bulan Ramadhan, Widi dkk lebih banyak manggung di acara televisi.

"Sebelum dan selama puasa sama aja. Kerja setiap hari juga. Cuma lebih ke ngisi acara-acara televisi aja," kata Widi. Di luar acara televisi, jadwal Widi dkk juga full menjadi bintang tamu acara sahur dan radio.

Widi dan Vierra memang sengaja mengurangi jadwal pekerjaannya agar bisa konsentrasi beribadah di bulan puasa. Jadwal manggung off air pun ditiadakan.

"Kalau puasa banyak kerja, 'kan enggak enak juga. Pasti bakalan letoy," ujar Widi sambil tertawa. Saat itu Widi mengaku tidak puasa karena sedang 'berhalangan'.

Selama puasa satu minggu terakhir ini Widi terus mengonsumsi vitamin agar tenaganya tetap terjaga. Soal makanan, dara berambut panjang itu tidak aneh-aneh. Apapun makanannya, Widi tak mempersoalkan. Nah, menjelang waktunya berbuka, Widi biasanya melakukan dengan latihan menari.

"Latihan dance biar badan gerak. Buat olahraga aja. Itu juga spontan karena teman yang mengajar," ujar pemilik suara cempreng yang sering merasa serak di tenggorokannya setiap menyanyi kala sedang berpuasa.

"Tapi enggak tahu ya, selama puasa ludah jadi banyak," kata Widi yang berencana liburan ke Lombok dan Australia saat Lebaran nanti sambil tertawa. "Setelah berlibur ke Lombok, mungkin akan ketemu teman di Australia," ujar Widi.

Widi memiliki kebiasaan untuk minum air putih dalam jumlah banyak sebelum beraksi di atas panggung. Berhubung saat ini bulan puasa, ia pun tidak bisa melakoni kebiasaannya itu.
silverdome today
international news today in english headlines
friendly match 2018 brazil vs argentina
2018 fifa world cup qualification conmebol
south america world cup qualifying 2018 broadcast
"Aku kebiasaan sebelum nyanyi itu minum air putih yang banyak sampai lendirnya benar-benar hilang. Suara aku kan cempreng, makanya jadi
aneh sekarang," jelas pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany.

Namun, untuk mengatasi hal itu, Widi tidak kehabisan akal. Sebelum manggung, ia pun menelan ludah sebanyak-banyaknya.

wartakota/detik

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO