22.1.18

Kisah Bon Jovi Tahun 2000-an

Setelah 3 tahun vakum sejak 1997, Bon Jovi kembali pada tahun 2000 dengan album Crush. Album ini meledak di seluruh dunia dengan hitsnya yaitu It's My Life, Thank You For Loving Me,Next 100 Years,One Wild Night,Just Older. Album ini terjual 15 juta keping di seluruh dunia dan meraih peringkat tangga album teratas di Inggris. Tahun 2002, Bon Jovi merilis album Bounce yang berhasil mempopulerkan hits Everyday, Misunderstood, dan All About Lovin' You. Album ini nuansa rocknya tidak terlalu pelan, juga tidak terlalu keras. Pada November 2003, Bon Jovi merilis album This Left Feels Right. Materinya adalah lagu-lagu lama yang diaransemen ulang dari tahun 1984-2002. Pada September 2005, mereka merilis album Have A Nice Day. Hitsnya adalah Have A Nice Day, Last Cigarette, I Want To Be Loved, Welcome To Wherever You Are, I Am, dan Who Says You Can't Go Home. Pada pekan pertama, album Have A Nice Day terjual sebanyak 202 ribu keping. Lagu Who Says You Can't Go Home meraih penghargaan Grammy, yaitu "The Best Country Collaboration With Vocal". Bon Jovi kembali membuat album terbaru pada tahun 2007, yang berjudul Lost Highway. Hitsnya adalah (You Want To) Make A Memory. Walaupun enak didengar, hanya satu lagu yang melodinya kuat, yaitu Til We Ain't Strangers Anymore. Lagu lainnya berunsur rock yang ditambah dengan musik country  di sana-sini. Nuansa rock dalam album ini serba tanggung, karena tidak terlalu keras, juga tidak terlalu pelan. Dalam album ini, Bon Jovi berkolaborasi dengan 2 musisi country, yaitu Big & Rich dan Le-Ann Rimes. Album ini mencatat prestasi penjualan album Bon Jovi terbanyak dalam sepekan yang berjumlah 292 ribu.

Jon Bon Jovi Berikan Tiket Gratis Suporter Miskin
Inilah cara Jon Bon Jovi menunjukkan kecintaannya Melbourne Heart FC. Bintang musik cadas asal Amerika Serikat itu akan mendonasikan tiket musiman kepada suporter kurang mampu untuk menyaksikan laga klub asal Australia tersebut.

Dalam situsnya, Heart menyebutkan bahwa jon Bon Jovi merupakan orang pertama dari luar Australia yang memiliki tiket untuk pertandingan Heart di A-League Australia. Penyanyi tembang Living on a Prayer itu telah membeli empat tiket musiman dan akan didonasikan kepada suporter yang "secara finansial tidak mampu" untuk menyaksikan pertandingan Heart di stadion secara langsung.

"Aku ingin meluapkan isi hatiku dengan melakukan apa pun, jadi mendukung Melbourne Heart FC benar-benar murni keinginanku, tapi aku ingin bisa sedikit berbagi perasaan tersebut... terutama dengan penggemar Heart yang mungkin memiliki hati, tapi tidak punya kesempatan menunjukkan dukungan mereka," kata Jon Bon Jovi di situs resmi Heart.

Heart akan melakoni laga debutnya di A-League. Klub yang baru berdiri dua tahun lalu itu akan menggelar 15 laga tandang di Stadion AAMI Park.

Jon Bon Jovi sebelumnya pernah menjadi salah satu pemilik klub American football Philadelphia Soul. Ia dan grup musiknya akan tampil di Australia pada Desember 2010.

Jon Pernah Cedera
Jon pernah cedera di otot betisnya. Tapi hal itu tidak menghentikan penampilannya dalam konser yang berlangsung di kota kelahirannya.
“Mendekati akhir penampilannya dalam konser 2,5 jam di New Meadowlands Stadium Jumat 9 Juli 2010, Jon Bon Jovi mengalami cedera di otot betisnya,” ujar juru bicara Bon Jovi seperti dinukil dari ShowbizSpy, baru-baru ini.

Jon hanya mengalami cedera ringan saja dan masih bisa menuntaskan konser dengan lagu andalan 'Living On a Prayer'. “Konser berakhir tengah malam dan kapasitas penonton malam itu sangat padat. Sehingga Jon harus dibantu saat turun panggung,” imbuhnya.

Cedera tersebut tidak akan menghalangi penampilan Bon Jovi selanjutnya. “Mereka masih ada jadwal tampil lagi beberapa pekan ke depan selama musim panas ini,” pungkasnya.

Pada 2010 ini, Bon Jovi kembali merilis dua single dari album, yakni 'Superman Tonight' dan 'When We were Beautiful'.

silverdome today
international news today in english headlines
friendly match 2018 brazil vs argentina
2018 fifa world cup qualification conmebol
south america world cup qualifying 2018 broadcast

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO