16.8.10

Album Baru God Bless Akan Dirilis

Grup musik rock legendaris Indonesia, "Godbless" akan menyiapkan album baru yang bertemakan lingkungan yang siap diluncurkan pada 2011.

Salah satu personel "Godbless", Ian Antono, Minggu, dalam keterangan persnya di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan bahwa dari 14 lagu yang sudah diciptakan, nantinya yang akan dipersiapkan dalam album terbarunya tersebut sebanyak 10 lagu.

"Dari total 14 lagu yang sudah kami ciptakan, nantinya hanya 10 lagu yang akan dirilis dalam satu album, sebab tidak mungkin akan memasukkan semua lagu dalam album baru," ujar Ian yang juga sebagai gitaris ini.

Ia menjelaskan, proses pembuatan album baru "godblees" ini tidaklah mudah, sebab saat sejumlah personelnya masih sibuk dengan tour keliling kota di Indonesia.

"Kita belum memastikan kapan album baru itu keluar, sebab saat ini kami masih sibuk mengadakan tour di berbagai kota Indonesia, kemungkinan tahun depan atau dua tahun lagi akan dirilis," kata Ian yang juga sempat keluar-masuk dalam grup ini di era 1989.

Sementara mengenai tema "lingkungan" yang mendominasi dalam album baru itu, menurut Ian, karena terinspirasi dari banyaknya lingkungan yang rusak di Indonesia. "Saya terinspirasi membuat lagu baru karena keadaan lingkungan yang semakin hari semakin rusak," katanya.
silverdome today
international news today in english headlines
friendly match 2018 brazil vs argentina
2018 fifa world cup qualification conmebol
south america world cup qualifying 2018 broadcast
Sedangkan ketika ditanya apakah juga akan menyiapkan album religi terkait datangnya bulan Ramadhan, Ian mengatakan, bahwa grupnya tidak akan mengeluarkan album jenis religi, sebab kesibukanya tour saat ini sudah cukup menguras tenaga.

"Kita tidak mengeluarkan album religi, tapi tidak tahu juga tahun depan, sebab tahun ini kita masih sibuk dengan tour di sejumlah kota di Indonesia," katanya.

Kehadiran "Godbless" di Kota Malang, yakni untuk memeriahkan festival musik musik rock "Malang Fiesta 2" yang diselenggarakan di Stasiun Kota Baru Malang.

Selain "Godbless", acara tersebut juga dihadiri oleh rocker legendaris asal Kota Malang, seperti Sylvia Saartje, Sigit Adinoto serta Doony dan Prass.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO