19.7.10

Alasan Kikan Hengkang Dari Cokelat

Kabar mengejutkan datang dari band papan atas Indonesia yang memang sudah lama tak terdengar suaranya, Cokelat. Sang vokalis dengan suara khasnya, Kikan, rupanya memutuskan untuk hengkang meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Seperti dilansir situs rollingstone.co.id, Kikan rupanya sudah memutuskan untuk mundur dari band yang telah bersamanya sejak 14 tahun lalu itu sejak Maret 2010 lalu.

Dan rupanya tak hanya Kikan yang meninggalkan band yang telah menelurkan 7 album ini. Sang drummer, Ervin Syam Ilyas, juga menyusul Kikan mengundurkan diri.

"OK, kondisi terakhir kini di Cokelat yang tersisa cuma tinggal gue, Edwin dan Ernest. Kikan resigned, sebelumnya kami sempat melakukan workshop untuk lagu baru namun tiba-tiba di tengah jalan, sekitar akhir Maret lalu ia menyatakan mundur dari band. Alasannya, menurut Kikan, ia sudah tidak bisa lagi mengikuti jadwal Cokelat. Kami adalah band yang high tension, setiap minggu jalan terus dan dia merasa keteteran dengan jadwal Cokelat. Kami pun menerima alasannya," jelas Ronny seperti dilansir dari rollingstone.co.id.

==============================================================================

==============================================================================

Lainnya :

Coba Kalau Antasari Ketua KPK… Korup Luluh Lantak

Ledakan Dahsyat Di Kabupaten Serang


Di Level Agen, Kadang Tabung Gas Dilemparkan


Amien Rais sebagai “King Maker”




PETINJU MIKE “IRON” TYSON gallery foto images
SEJARAH AWAL KONFLIK PALESTINA DENGAN ISRAEL

Peti Mati Unik Terbuat dari Rokok Di Rotterdam Belanda

SATGAS-ANTIMAFIA DITUDING BENTENG CIKEAS????

Profil Kampus : IKJ (Institut Kesenian Jakarta)------

ARIEL SENANG DIJENGUK CEWEK ASAL TOKYO JEPANG

ANDI MERIEM MATALATTA HAFAL SURAT AL-QURAN

MOBIL RODA DUA DILUNCURKAN GENERAL MOTORS
Rebecca Soejati Reijman PANDAI MEMAINKAN GITAR
SURABAYA DAN JAKARTA AKAN GELAR KONSER SLASH
  

Bejubel Manusia Menjenguk Ariel. Polisi terus mencari bukti agar kasus video porno yang melibatkan tiga artis papan atas tanah air mencapai titik terang. Kamis malam lalu (24/6) polisi menggeledah rumah salah seorang pemain dalam video itu, Cut Tary, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta. Polisi hendak mencari barang bukti seperti lingerie dan pakaian dalam yang dikenakan Tary dalam salah satu video yang kini beredar luas di masyarakat itu.

“Semua yang terlihat dalam video tersebut kami cari. Tapi, hasilnya masih nihil,” tutur Kabidpenum Mabes Polri Kombespol Marwoto Soeto melalui telepon kemarin siang (25/6). Status Tary dan Luna Maya saat ini masih saksi. Penggeledahan juga dilakukan di beberapa tempat seperti kantor serta kediaman Ariel dan Luna Maya. ( MORE… )


KONSER GIGI. Gigikita Come on… dimanakah kau berada kini… janjikan cinta yang.. abadi…, sepenggal lagu gigi Dimanakah Kau Berada, yang dinyanyikan Armand Maulana, Vokalis Band GIGI, yang membahana, menggema langit dan bumi persada. Biasanya penggalan lagu Dimanakah tadi diselipkan diantara Medley Session, Janji, Ooo..Ooo..Ooo, Terbang, Nirwana, kadang ada Hinakah dan Sedikit Saja, beda-beda lagu-lagu Medley di tiap konsernya. Gigi memang band besar, ketika performance LIVE, kelihatan kekompakan mereka, sound lagu yang pas, dan lain-lain. Mereka berada dalam usia Mature di kancah musik Indonesia. (MORE…)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sri Mulyani Bakal Mereformasi Bank Dunia


Mantan Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani Indrawati telah berhasil meminimalisir korupsi tanpa memperlambat laju pertumbuhan ekonomi. Ini dilakukannya dengan melakukan reformasi birokrasi di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Tampaknya dia bakal menerapkan hal yang sama di institusi yang menaunginya sekarang (MORE)

Ditemukan Kota Tua Yang Terkubur. Mesir terus menjadi tempat penelitian untuk menyusun pandangan-pandangan baru mengenai peradaban yang hilang dengan ditemukannya sebuah kota kuno yang terkubur. Seperti dikutip Radio Australia, Senin (21/6), para arkeologis Austria menemukan apa yang mereka yakini sebagai Avaris, ibukota yang digunakan oleh orang Hyksos yang memerintah 3.600 tahun lalu. (MORE…)

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO