24.6.10

3 Pemain Jerman

Bastian Schweinsteiger (lahir di Kolbermoor, Bayern, Jerman Barat, 1 Agustus 1984)  pemain Jerman. Saat ini ia bermain untuk Bayern München dan Jerman. Sempat menjadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi dia menolaknya karena sang kekasih, Sarah Brandner tidak menyetujuinya.

Mike Hanke (lahir di Hamm, Jerman, 5 November 1983)  pemain  Jerman yang 6 kali memperkuat negaranya dan mencetak 1 gol. Ia berada pada posisi penyerang. Hanke membuat debut di Bundesliga pada musim 2001-02 untuk Schalke 04. Musim 2005-06 ditransfer ke VfL Wolfsburg oleh manajer Wolfsburg Thomas Strunz.

David Odonkor (lahir pada 12 Februari 1984  di Bünde, Jerman Barat),  putra pasangan Ghana-Jerman. Ayahnya berasal dari Ghana sedangkan ibunya adalah seorang Jerman asli. Ia merupakan  pemain tim  Jerman dan sekarang bermain untuk Real Betis pada Liga Spanyol, La Liga sebagai seorang penyerang yang bermain pada sisi kiri, kanan, dan juga pada posisi tengah (centre forward). Sayangnya, karier sepakbolanya di Real Betis tidak berjalan dengan baik, ia hampir jarang bermain karena cedera panjang menimpanya. Bahkan pada musim 2008-09, ia tidak terdaftar sebagai pemain Real Betis karena cedera yang berkepanjangan.

TODAY DIRECTORY © 2008 today directory.

TOPO